Peristiwa

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Gelar Pelatihan Pendeteksian Dokumen Palsu

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Kasi Tikim) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Candra Wahyu Hidayat gelar pelatihan pendeteksian pemalsuan dokumen, dan manajemen pelayanan publik, bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau pada Selasa (5/10/2021).

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berpegang pada peraturan dan prinsip-prinsip pelayanan public. Pada semua peserta,untuk terus belajar dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku,” ungkap Candra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Analis Keimigrasian Ahli Madya Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kalbar, Subandriani sebagai narasumber yang turut mengungkapkan berkenaan dengan tugas dan fungsi keimigrasian yang harus diemban oleh para CASN kedepannya, terutama berkenaan dengan Pelayanan Publik.

Disamping itu juga , Narasumber memberikan pemahaman tentang cara mendeteksi pemalsuan dokumen dan manajemen pelayanan publik bagi para ASN dan CASN yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau.

Komentar

Loading...