Kriminalitas

Kehujanan, Kurir Narkoba Ditangkap Saat Berteduh Di Ruko

pemuda berinisial KR (26) dugaan kepemilikan sabu,

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com – Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Heri Purwanto membenarkan peristiwa penangkapan seorang pemuda berinisial KR (26) atas dugaan kepemilikan sabu, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Pengungkapan terhadap KR yang diduga sebagai kurir bermula dari laporan masyarakat yang curiga terhadap gerak gerik pelaku dan sering melihat adanya transaksi narkoba di depan sebuah ruko di Jalan A.Yani, Kota Puruk Cahu, pada Rabu (6/10/2021).

Setelah dilakukan pengintaian terhadap pelaku yang sedang berteduh akibat hujan, petugas secara perlahan mendekati pelaku untuk dilakukan penggeledahan dihadapan beberapa saksi.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat 0.75 g yang dibungkus dengan plastik transparan, jaket hitam milik pelaku dan satu unit hp android beserta SIM card milik pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dikenakan pasal 112 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun,” tutur Iptu Heri Purwanto, pada Kamis (7/10/2021).

Komentar

Loading...