Peristiwa

Khawatir terjadi kecelakaan tunggal, Dinas PUPR Palangka Raya Tambal Lubang Jalan

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Arbert Tombak sampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penanganan bahu jalan, Seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa jalan yang diperbaiki tersebut berada di Jalan Jati Ujung, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, dengan kondisi yang cukup parah yakni tengahnya berlubang. Adapun penanganan bahu jalan tersebut, agar masyarakat setempat bisa beraktifitas dengan nyaman, lancar, dan normal ketika melintasi di kawasan tersebut.

PUPR melalui tim swakelola tengah melakukan aksi penanganan bahu jalan berlubang, dengan menggunakan media pasir dan tanah untuk menutupi lubang tersebut. Mengingat, bahan aspal tambal cepat digunakan lebih kepada prioritas penambalan lubang yang ada di tengah jalan, sehingga sangat perlu digunakan aspal untuk menambalnya agar jalan tetap padat dan rata.

“Kita khawatir terjadinya kecelakaan tunggal atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, maka dari itu melihat dari skala prioritas dan tingkat urgensinya kita ambil langkah penutupan lubang di jalan tersebut,” kata Arbert Tombak, pada Jum’at (8/10/2021).

Komentar

Loading...