Peristiwa

Unmul Akan Mulai PTM, Rektor Minta Mahasiswa Jangan Euforia

Rektor Universitas Mulawarman (Unmul) Masjaya

SAMARINDA, TimeBorneo.com - Rektor Universitas Mulawarman (Unmul) Masjaya hadiri kegiatan serbuan vaksin serta pemberian secara simbolis paket sembako Kodam IV Mulawarman, di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Mulawarman Samarinda, pada Kamis (7/10/2021) seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Pada kesempatan tersebut Masjaya sampaikan bahwa Unmul akan mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan dimulai pada pekan kedua bulan Oktober ini. Untuk sekarang PTM dikhususkan pada mahasiswa sekitar Samarinda lebih dulu, karena level Kota Samarinda melandai. Sementara mahasiswa dari luar Samarinda secara daring.

“Saat ini kami sedang merencanakan semua tahapan seluruh rangkaian untuk memulai PTM. Nanti semua yang masuk tatap muka akan di PCR dulu oleh klinik kami,  kalau satu minggu di evaluasi yang sudah jalan jika aman semuanya akan lanjut,” tutur Masjaya.

Masjaya mengatakan dosen di Unmul yang sudah divaksin sebesar 80 persen dan mahasiswa yang sudah divaksin 30 persen. Selain itu, dirinya juga meminta untuk tidak boleh lengah apa lagi terlalu bereuforia terutama saat masuk kampus. Apabila semua bisa dilaksanakan dengan bagus, maka tatap muka akan lebih efektif.

Komentar

Loading...