Kriminalitas

Keluar Penjara 6 Bulan Lalu Akibat Narkoba, Noi Balik Ke Lapas Lagi Perkara Sama

Barang bukti milik tersangka Noi

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial MN alias Noi (62) diduga miliki narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Pengungkapan yang terjadi di kediaman MN di Jalan RE. Martadinata Gg. Batu Ampar Rt. 005 / Rw. Kel. Tj. Kapuas Kabupaten Sanggau pada Sabtu (09/10/2021) sekitar pukul 16.10 WIB. Pemilik rumah yang berada dalam kamar pribadinya, langsung diamankan petugas untuk diperiksa dan dilakukan penggeledahan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas kepolisian berupa satu paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu dan dua paket plastik bening berklip yang berisikan di duga narkotika jenis ekstasi kemudian petugas juga menemukan barang bukti lain yang diduga berhubungan dengan tindak pidana narkotika serta uang tunai sebesar Rp750 ribu dan 1 unit HP Realme C15 warna biru berikut simcardnya.

“MN alias Noi baru keluar dari lapas akibat perkara yabg sama sekitar 6 bulan yang lalu, kini harus mendekam kembali di lapas. Barang bukti dan pelakunya diamankan dipolres Sanggau untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutur Kapolres.

Komentar

Loading...