Peristiwa

Tim Aeromodeling Kalbar Dapat Medali Perak Pada PON Papua

KALIMANTAN BARAT, TimeBorneo.com - Tim Aeromodeling Kalimantan Barat berhasil memperoleh medali perak dalam kegiatan PON XX Papua atas nama Meygi Adi Priyanto, ST. Mendekati hari hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XX Papua Cluster Mimika, Kontingen Kalimantan Barat tambah dua medali.

Sementara itu Tim Tarung Drajat Raihan Alfarizi mendapatkan medali perunggu setelah dalam final ia terkena pukulan telak dari Petarung Sumatera Utara. Sejak awal sudah memimpin jalannya pertandingan dan menurut hitungan Angka, ia menang namun karena terkena pukulan telak mengenai rahangnya, menyebabkan ia terjatuh dan tidak sanggup melanjutkan tarung.

Pada selasa (12/10/2021) Tim Tarung Drajat Putri masing masing Novitasari dan Rizki Ariani akan maju kebabak final. Disisi lain untuk cabang olahraga Billiar, Tim Billiar Kalimantan Barat akan turun di klas perorangan Single bola 9 dan Single Bola 10 atas nama Fery dan Sahrani.

“Saya optimis bahwa mereka mampu mempersembahkan Medali yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat. Hal ini berdasarkan tampilan ketika para atlit bertarung melawan petarung sebelumnya, menambah keyakinan kami bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat, mohon doa dan dukungannya,” tutur Ketua Kontingen PON XX Papua Cluster Mimika, Suhadi Sw.

Komentar

Loading...