Polri

Ungkap Narkoba Saat Razia, 4 Personel Satlantas Polresta Palangka Raya Dapat Penghargaan

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, beri penghargaan kepada personel Satlantas, saat melaksanakan Apel pada Senin (11/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan bentuk apresiasi dari Institusi yang diberikan kepada personel yang telah melaksanakan tugas secara profesional bahkan melampaui tugas pokoknya,” tutur Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien.

Adapun pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian telah berlangsung sejak dulu karena keberhasilan dalam bertugas merupakan insting setiap anggota Polri untuk senantiasa tanggap serta terus mengasah kepekaan guna mengangkat nilai Kepolisian di mata masyarakat.

"Saya minta kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas selalu mengedepankan 3S, yakni Senyum, Sapa dan Salam. Dalam bertugas tetap harus mengedepankan sisi humanis, agar masyarakat merasa nyaman ketika mendapatkan pelayanan dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Penghargaan yang diberikan kepada empat personel Satlantas tersebut atas prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh keempat personel, saat melaksanakan kegiatan razia kelengkapan surat-surat kendaran bermotor di wilayah hukum Polresta Palangkaraya.

Komentar

Loading...