Kriminalitas

Kapolsek Ketapang: Di Kotim Sudah Tidak Jual Premium Lagi

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri meminta kepada masyarakat untuk jeli dan teliti lagi jika membeli premium. Apalagi premium tidak dijual lagi di SPBU, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek saat pengungkapan kasus pertalite merubah menjadi premium tampaknya menjadi perhatian khusus pihaknya. Terlebih lagi bahan campuran untuk merubah pertalite menjadi premium sangat sederhana sekali, hanya dengan menggunakan serbuk pemutih bleaching.

Kapolsek mengaku bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar tidak ada lagi kasus ini kembali terjadi. Mengingat hal ini sangat merugikan masyarakat, meskipun tidak ada laporan akibat kerusakan kendaraannya pada saat mengisi premium dari pertalite ini.

Jika ada yang menjual premium di Kotim saya katakan patut dicurigai. Sebab, untuk di wilayah Kotim sendiri penjualan premium sudah tidak ada lagi, Bagi yang mengetahuinya, diharapkan melaporkan jika mencurigai masalah serupa yang kami ungkap ini,” tutur Kapolsek beberapa waktu lalu.

Komentar

Loading...