Peristiwa

Konferensi PGRI Sintang, Yosepha: Evaluasi Kinerja

SINTANG, TimeBorneo.com - Pelaksana Harian Bupati Sintang Yosepha Hasnah, buka Kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten Ke-1 Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Sintang Masa Bakti IX Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung PGRI Sintang pada Kamis (14/10/2021).

"Saya berharap konferensi ini dapat dijadikan momentum yang tepat untuk mengevaluasi kinerja PGRI yang telah ditempuh selama ini, serta berusaha melangkah ke depan untuk melakukan kajian-kajian inovatif, aktual dan kontekstual termasuk membahas isu-isu sentral yang berkembang saat ini,” tutur Yosepha.

Ketua Pengurus PGRI Kalimantan Barat Semion, sebutkan bahwa dirinya berharap seluruh pengurus mulai daril provinsi, Kabupaten/kota, sampai ke Kecamatan agar mampu menjaga nama dan martabat PGRI yang sebagai anak kandung pemerintah daerah.

"Saya juga berharap supaya para guru kontrak agar dapat dipertimbangkan untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) terutama yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi guru kontrak, sebab guru adalah pendidik tunas-tunas bangsa ini, jika ikut tes CPNS pun kemungkinan besar akan kalah dari sekian banyak peserta yang baru lulus kuliah,” tambahnya.

Komentar

Loading...