Peristiwa

Kunker Ke Kukar, Faisal: Penganugrahan Kabupaten/Kota Berupa Panji-Panji Keberhasilan

KUTAI KERTANEGARA, TimeBorneo.com - Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal, lakukan kunjungan visitasi terkait Penilaian Panji-Panji Keberhasilan ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Dalam hal ini Penilaian keberhasilan pembangunan Kaltim dalam memberikan penganugrahan kepada Kabupaten/Kota berupa Panji-Panji Keberhasilan. Nantinya  penghargaan tersebut  akan diserahkan di Hari jadi Provinsi Kaltim ke 65 Tahun 2022 mendatang," ungkap Faisal.

Pada kesempatan tersebut, Faisal juga mengunjungi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono Kasnu di Kantor Bupati, pada Rabu (13/10/2021). Sunggono Kasnu sempat memberikan penjelasan terkait blank spot di wilayah Kabupaten Kukar.

“Saya berharap tahun 2024 mendatang menargetkan seluruh desa di wilayah Kab Kukar akan terlayani jaringan komunikasi. Ini sejalan dengan Visi dan Misi Bupati Kutai Kartanegara berserta Wakilnya (Edi Damansyah dan Rendi Solihin), karena menginginkan pelayanan publik berbasis digital jadi prioritas,” tambahnya.

Komentar

Loading...