Peristiwa

Naga Balangan Unjuk Bakat, Teguh Irawan: Promosikan Pariwisata

BALANGAN, TimeBorneo.com – Kepala Bidang promosi pariwisata Disporapar Balangan, Teguh Irawan menyampaikan bahwa saat ini pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kabupaten Balangan, menyisakan 26 putra-putri terbaik seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Ada 6 pasang calon Nanang Galuh nantinya akan berjuang untuk gelar juara di grand final mendatang. Saya Harap siapapun peserta yang nantinya akan menjadi juara dan menyandang gelar Nanang dan Galuh dapat menjadi ikon untuk mempromosikan Pariwisata di Kabupaten Balangan,” tambahnya.

Sementara itu dewan juri unjuk bakat, Puji Rahayu mengaku sempat kebingungan dalam memilih dan menentukan peserta, sebab hasilnya nanti akan menentukan nasib 6 besar peserta, dengan mengakumulasi nilai hasil unjuk bakat pada hari ini dengan nilai sesi wawancara lalu.

Diketahui bahwa pemilihan yang terdiri dari 13 orang masing-masing untuk Calon Nanang dan Galuh kini masuk dalam tahap ke-2, dengan penampilan unjuk bakat dari masing-masing peserta di depan dewan juri, yang bertempat di Aulan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan, pada kamis (14/10/2021).

Adapun hasil dari tahap unjuk bakat ini nantinya akan menyisakan 6 besar peserta dengan kata lain sebanyak 12 orang calon Naga, akan bersaing di babak selanjutnya, yaitu grand final, yang rencananya akan digelar pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang.

Komentar

Loading...