Peristiwa

Penemuan Mayat Tak Dikenal Diduga Akibat Tabrak Lari

BANJAR, TimeBorneo.com – Kasat Lantas Polres Banjar AKP Rio Angga Prasetyo, melalui Kanit Laka Polres Banjar Iptu H Tatak, membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya, seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringn TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi di Jl A Yani Kilometer 53, Desa Banua Anyar, Danau Salak, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, pasa Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 04.15 dini hari tersebut diduga akibat tertabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah Hulu Sungai menuju arah Martapura, kemudian meninggalkan tempat kejadian perkara.

Korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggal dunia akibat mengalami luka  pada kepala sebelah kanan robek, tengkorak pecah, telinga kanan robek, bahu robek, punggung lecet, keluar darah dari hidung dan telinga, meninggal dunia di tempat kejadian perkara kemudian dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya diduga akibat tertabrak mobil. Hingga saat ini, jenazah Mr x masih berada di kamar jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura,” terang Iptu H Tatak pada Kamis (14/10/2021).

Komentar

Loading...