Narkotika

Bawa Sabu Pria Ini Diamankan Polresta Pontianak

PONTIANAK, TimeBorneo.com -Berdasarkan laporan warga, terkait adanya seseorang yang diduga membawa narkotika dengan sepeda motor di sekitar Jalan Imam Bonjol, Pontianak Jumat (14/10/2021) siang.

Personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota langsung menuju lokasi dan menyisir kawasan tersebut guna meringkus pria yang diduga membawa narkoba jenis sabu.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra melalui Kasat Narkoba, AKP. Joko Sutriyatno, membenarkan kejadian penangkapan tersebut,saat melakukan penyisiran salah satu anggota pun melihat kendaraan dengan ciri – ciri yang di laporkan.

“Kendaraan tersebut langsung diberhentikan. Dan setelah digeledah, memang benar didapatkan barang yang patut diduga narkotika jenis sabu di dompet dalam saku celana pria berinisial DM tersebut", terang Kasat Reserse Narkoba.

Pria yang beralamat di Jalan Gajah Mada Gg. Gajah Mada 8, Pontianak Selatan tersebut diamankan personil Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan tersebut terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan membawa barang yang diduga narkotika jenis sabu.

" Selain satu klip transparan barang yang diduga narkotika jenis sabu, personil Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota juga menyita beberapa barang bukti dan juga sepeda motor,”Imbuh AKP. Joko Sutriyatno.

AKP. Joko Sutriyatno mengatakan Bahwa dalam kasus ini terus dilakukan pengembangan guna mengungkap jaringan pelaku, sedangkan untuk pelaku Pasal yang disangkakan adalah Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar

Loading...