Peristiwa

Isran Noor: Sekecil Apapun Bantuan Tetap Memberi Manfaat Sangat Besar

PASER, TimeBorneo.com - Gubernur Kaltim, Isran Noor serahkan bantuan Sarana Wisata Kuliner Terapung dan tenda bagi pengelola/Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kampung Warna-warni, Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser senilai Rp 184,8 juta, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Kampung warna-warni merupakan sebuah wilayah yang terletak tepat di bibir Teluk Adang yang dikelilingi Hutan Mangrove. Banyak wahana yang dapat dinikmati seperti, penyewaan perahu untuk melihat Teluk Adang serta sebagai lokasi yang hobi memancing.

"Kita berterima kasih, sudah cukup banyak mendapat dukungan dan bantuan dari PT Kideco, melalui dana Corporate Soscial Responbility (CRS) di Kaltim, khususnya Kabupaten Paser ini. Sekecil apa pun bantuan perusahaan, tentu memberikan manfaat sangat besar bagi masyarakat disekitar perusahaan," kata Isran Noor pada Jumat (15/10/2021).

Isran Noor juga mengajak kepada masyarakat yang paling penting adalah ikhtiar, kerja keras dan tulus ikhlas dari warga Kampung Warna Warni sendiri dan tidak pernah putus asa, terlebih dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. Mantan Bupati Kutai Timur ini juga memotivasi warga Kampung Warna Warni Janju agar tetap semangat mengembangkan potensi desanya, termasuk aktifitas nelayan disini.

Komentar

Loading...