Peristiwa

Kunker Ke BBU, Isran Noor: Bantuan Sangat Menguntungkan Nelayan

PENAJAM PASER UTARA, TimeBorneo.com - Gubernur Kaltim Isran Noor berikan bantuan kepada warga Penajam Paser Utara, berupa keuangan Rp. 50 juta x 30 desa dengan jumlah Rp. 1.625.000.000 dan santunan kepada korban COVID-19 seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Bantuan diserahkan secara Simbolis berupa Alat Tangkap Perikanan 5 Kelompok Usaha Bersama, Benur, Nener 7 Kelompok Perikanan, Penyerahan tanda daftar Kapal Perikanan dan penyerahan life jacket. Serta santunan ahli waris kepada korban meninggal akibat Covid-19 sebanyak Rp 10 juta dan Rp 2 juta untuk anak-anak.

"Manfaatkan dengan baik bantuan yang telah diberikan. Khususnya balai benih ikan maupun udang ini karena ini akan sangat menguntungkan bagi nelayan," tutur Isran Noor saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Selatan, Balai Benih Udang (BBU) Tanjung Tengah Penajam Paser Utara, pada Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, dari Disperindagkop adalah penyematan Tanda Peserta Pelatihan UMKM sebanyak 3 peserta.Kemudian dari Dinas Perindagkop Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) simbolis 5 orang dan Dinas Peternakan Biogas (3 unit), Obat dan Vaksin Ternak.

Komentar

Loading...