Peristiwa

Gubernur Kaltim: Kaltim Ini Diberi Anugrah Yang Luar Biasa

PASER, TimeBorneo.com - Gubernur Kaltim, Isran Noor lakukan kunjungan menuju lokasi wisata andalan Gunung Boga Desa Luan Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 05.00 Wita pagi seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Lokasi wisata ini diketahui sebelumnya sebagai milik PT Anugrah Abadi Multi Usaha (AAMU), kemudian mengeluarkan lahan seluas 10 hektar dari dalam usulan Hak Guna Usaha (HGU) PT. AAMU kawasan Gunung Embung atau Gunung Boga untuk dijadikan dan pemanfaatannya digunakan sebagai lokasi Obyek Wisata Gunung Embun kepada Pemerintah Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Kaltim menyerahkan bantuan keuangan kepada Pemkab Paser senilai Rp 6.950.000.000.  Serta Penyerahan bantuan berupa tas sekolah peduli untuk pelajar sekolah dasar dari CRS PT Petrosea dan tenda dari Dinas Pariwisata Kaltim.

"Kaltim ini diberi anugrah yang luar biasa, tidak semua wilayah diberi pemandangan seperti ini. Kondisi seperti ini tidak serta merta semua ada di dibelahan dunia, yang saya tau ada disini dan ada di Bromo. Ini adalah anugrah Allah SWT yang diberikan Kabupaten Paser,” tutur Isran Noor.

Komentar

Loading...