Peristiwa

Pasar Sepi Pembeli, Deni: Jangan Sampai Terkesan Pembangunan Tidak Ada Guna

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com – Bangunan pasar yang diresmikan pada pertengahan tahun 2019 lalu kini menyisakan belasan pedagang saja yang masih bertahan untuk berjualan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Pasar Rakyat Pelita Hulu yang berada tidak jauh dari Dermaga Putir Sikan, Desa Bahitom, Kecamatan Murung saat ini sepi dari pembeli hingga membuat para pedagang sebelumnya berhenti untuk berjualan, bahkan pedagang yang tersisa mengeluarkan keluhannya melalui postingan media sosial facebook agar dapat perhatian dari Pemerintah setempat melalui instansi terkait.

“Kami berharap, setidaknya kondisi ini bisa menjadi perhatian dari pengurus dan dinas yang mengelola pasar ini agar bisa memberikan kami solusi. Kalau nggak dagang, nggak makan nanti, tapi dengan sepinya pembeli kondisi ini mengharuskan kami nantinya untuk mengambil tindakan,” tutur Salah satu pedagang ayam potong dan sayur, Iyah pada Sabtu (16/10/2021).

Salah satu mantan pedagang ayam yang mengaku telah berhenti berjualan di Pasar Rakyat Pelita Hulu, Deni memposting video dan foto kondisi sepinya pembeli. Deni juga mengaku jangan sampai terkesan pembangunan pasar ini tidak ada gunanya, sedangkan para pedagangnya tidak diperhatikan dan tidak diurus oleh pengelolaan Pasar Rakyat Pelita Hulu.

Komentar

Loading...