Kriminalitas

Sedang Santai Di Depan Rumah, SD Diangkut Satresnarkoba

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatres Narkoba AKP Syaifullah membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial SD (42) diduga atas keterlibatan sabu, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Pengungkapan yang terjadi di depan rumah tersangka pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Tengku Gembo Rt.003 Rw.001 Kelurahan Kota Besi Hilir Kecamatan Kota Besi, Kotim. Berdasarkan pada laporan masyarakat, pihak kepolisian kemudian melakukan penangkapan berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan dari Satresnarkoba Polres Kotim.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian berupa satu bungkus plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 1,66 gram, satu buah sendok sabu yang terbuat dari potongan sedotan warna putih, satu buah kotak plastic kecil yang dibalut dengan lakban warna hitam, satu pack plastic klip transparan kecil, satu buah pipet kaca, satu buah dompet kecil warna hijau hitam, satu buah Handphone merk Nokia warna Putih dan Uang sejumlah Rp 500.000 (lima ratus ribu) rupiah.

“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Polres Kotim untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Pelaku disangkakan pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutur AKP Syaifullah, pada Minggu (17/10/2021).

Komentar

Loading...