Peristiwa

FGD RUPM, Erwin Simanjuntak: Ada Empat Topik Yang Akan Kami Diskusikan

SINTANG, TimeBorneo.com - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sintang Erwin Simanjuntak hadiri pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Revisi Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kabupaten Sintang yang diadakan di Hotel My Home pada Senin (18/10/2021).

“Adapun empat topik yang akan kami diskusikan adalah kebijakan, arah dan strategi penanaman modal, prioritas arah investasi Kabupaten Sintang, kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari sektor utama untuk pengembangan investasi dan konstribusi sosial, ekonomi dan lingkungan dari arah investasi," tutur Erwin Simanjuntak.

Erwin Simanjuntak juga menyampaikan bahwa tujuan dari FGD revisi RUPM Kabupaten Sintang adalah sebagai sarana diskusi terarah terhadap topik yang akan dielaborasi dan dituangkan lebih lanjut di dalam naskah akademik RUPM. FGD ini juga merupakan sarana koordinasi untuk rencana tindak lanjut penyusunan naskah akademik RUPM Kabupaten Sintang.

“FGD ini diikuti oleh peserta yang hadir offline di Sintang (luring) dan hadir online via zoom meeting (daring). Komposisi peserta, terutama yang offline di sintang terdiri dari kelompok pemerintah yang merupakan para pejabat teknis yang terkait dengan perencanaan, perizinan, dan yang menguasai potensi penanaman modal, praktisi usaha, organisasi masyarakat termasuk NGO/LSM, tokoh masyarakat dan akademisi,” jelas Erwin Simanjuntak.

Komentar

Loading...