Peristiwa

Hilang Saat Pasang Rawai, Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung Di Sungai

KAPUAS, TimeBorneo.com – Kapolsek Kapuas Kuala IPDA Parmono membenarkan peristiwa penemuan seorang mayat laki laki di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas Muara tepatnya di Desa Lupak Dalam RT 22 Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, pada Minggu (17/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringn TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa mayat yang terlihat mengapung di sekitar pohonan pinggir sungai tersebut pada mulanya ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di sungai. Terkejut dengan peristiwa itu warga pun segera melaporkan ke Polsek Kapuas Kuala yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh jajaran polsek Kapuas bersama anggota Satpolair dan Camat Kapuas Kuala.

Dimana informasi sementara, Mayat yang diketahui bernama Darlan (45 th) yang berprofesi sebagai Guru Agama islam, warga Desa Pematang RT 03 Kecamatan Kapuas Kuala. Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan, adalah tidak menggunakan baju, mengenakan jam tangan hitam di pergelangan sebelah kiri dan menggunakan celana training warna hitam.

Selanjutnya diketahui bahwa korban pada awalnya dikabarkan hilang pada saat memasang rawai (alat tangkap ikan) pada Jumat sekitar pukul 18.00 WIB di DAS Kapuas Muara tepatnya di Desa Sei Teras.

“Mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Lupak untuk menjalani visum et repertum. Untuk penyebab kematian korban belum dapat dipastikan, menunggu hasil visum dari pihak medis. Jenazah korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” tutur IPDA Parmono.

Komentar

Loading...