Peristiwa

Hindari Hama Kutu Rambut, Polres Seruyan Cukur Rambut Tahanan

SERUYAN, TimeBorneo.com – Baur Mintu Sat Tahti Polres Seruyan Aipda Ady Haryanto cukur rambut tahanan di Polres Seruyan yang dilakukan terhadap seluruh Tahanan di Rutan Polres Seruyan, pada Senin (18/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Satu persatu, Tahanan di Rutan Polres Seruyan dilakukan cukur rambut hingga terlihat rapi dengan menggunakan ketam (alat pemotong rambut). Pangkas rambut ini diakui Aipda Ady Haryanto merupakan salah satu cara perawatan rutin yang dilakukan oleh Sat Tahti Polres Seruyan terhadap para Tahanan di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, seluruh Tahanan di Rutan Polres Seruyan dalam kondisi sehat dan tidak terpapar penyebaran Covid-19. Kesehatan para Tahanan sejauh ini dalam keadaan yang baik,” tutur Aipda Ady Haryanto.

Menurutnya Kegiatan ini untuk mengajarkan para Tahanan akan rasa kebersamaan dan saling menghargai sesama di dalam Ruang Tahanan. Diharapkan setelah kegiatan cukur rambut ini kondisi seluruh Tahanan di dalam Rutan tetap sehat dan terhindar dari hama kutu rambut.

Komentar

Loading...