Kriminalitas

Tatoan Pakai Narkoba, Seorang Pria Diangkut Polisi

seorang pria berinisial H (30) atas dugaan kepemilikan narkotika

PULANG PISAU, TimeBorneo.com - Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Narkoba AKP Suharto membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial H (30) atas dugaan kepemilikan narkotika, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa pelaku yang merupakan warga Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau dibuat tak berkutik oleh anggota Polsek Banama Tingang saat terjadi penggeledahan di salah satu wisma, pada Minggu (17/10/2021) sekitar Pukul 14.00 Wib.

Adapun peristiwa pengungkapan tersebut bermula dari informasi yang diberikan oleh masyarakat bahwa mereka mencurigai seseorang telah membawa narkotika golongan I jenis sabu ke Wisma Desa Tangkahen Kecamatan Banama Tingang. Pelaporan tersebut kemudian ditanggapi oleh Polsek Banama Tingang.

Dari hasil penggeledahan tersebut, aparat kepolisian kemudian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip berisi kristal putih yang diduga kuat Narkotika Golongan I jenis Sabu dan Senjata Tajam (Sajam).

“Atas kejadian tersebut, petugas langsung mengamankan terlapor dan barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Banama Tingang,” tutur AKP Suharto, pada Senin (18/10/2021).

Komentar

Loading...