Peristiwa

Yosepha Hasnah Harap RUPM Jadi Panduan Penanaman Modal Di Kabupaten Sintang

Pelaksana Harian Bupati Sintang Yosepha Hasnah

SINTANG, TimeBorneo.com - Pelaksana Harian Bupati Sintang Yosepha Hasnah buka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Revisi Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Hotel My Home pada Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Yosepha menyampaikan bahwa rencana aksi ini ditujukan agar visi “Sintang Lestari” benar-benar secara operasional diintegrasikan ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2021–2026 dan ke dalam program-program Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Untuk itu saya mengharapkan agar proses penyusunan RUPM dilakukan dengan serius dan sungguh sungguh. semoga kegiatan FGD ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan naskah akademis Rencana Umum Penanaman Modal Kabupaten Sintang yang berkualitas dan bermanfaat untuk pembangunan Kabupaten Sintang," tutur Yosepha.

Dokumen RUPM diharapkan dapat menjadi panduan dalam penyelenggaran penanaman modal serta dokumen yang mampu menterjemahkan bahasa kebijakan, rencana dan program yang ada dalam RPJMD Kabupaten Sintang sehingga menjadi dokumen yang dapat mendukung kesuksesan pembangunan daerah dalam 5 (lima) tahun ke depan di bidang penanaman modal.

Komentar

Loading...