Peristiwa

E-Payment Bersama Bank Mandiri, Antrian Di PDAM Tirta Barito Berkurang

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Direktur PDAM, Rona Cipta mengaku sejak Bupati Kabupaten Barito Selatan meluncurkan e-payment antrian masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan air bersih di kantor PDAM Tirta Barito sudah mulai berkurang, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com]. 

Diketahui bahwa e-payment atau pembayaran tagihan secara online oleh PDAM Tirta Barito bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Buntok melalui aplikasi Livin’ by mandiri. Rona mengaku bahwa ke depannya pihaknya akan mempersiapkan pembayaran tagihan secara online untuk unit-unit PDAM di wilayah Kabupaten Barsel, seperti Desa Kalahien, Kecamatan Jenamas dan lainnya.

“Antrian sudah mulai berkurang, karena masyarakat kebanyakan sudah mengetahui bahwa pembayaran tagihan sekarang sudah bisa secara online. Tentu kita selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, kalaupun ada keluhan segera laporkan,” tutur Rona pada Selasa (19/10/2021).

Mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih melanda Barsel dan untuk menghindari terjadinya kerumunan, maka dengan sistem pembayaran online dapat mencegah hal tersebut. Terlebih pelanggan bisa membayar dimanapun dan kapanpun. Kedepannya tidak menutup kemungkinan pihaknya akan bekerjasama dengan bank-bank lainnya untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Komentar

Loading...