Peristiwa

Polres Pulang Pisau Ungkap Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Pengendara Motor

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Kapolres Pulang Pisau, AKP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono membenarkan peristiwa pengungkapan pelaku tabrak lari yang menewaskan pengendara sepeda motor pada Sabtu (16/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang menewaskan pengendara sepeda motor Yamaha MX warna hijau DA 3981 IH, bernama M Hasbi (18), warga Desa Sei Pudak, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau di Ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir, diungkap oleh pihak kepolisian berbekal dari petunjuk Plat nomor kendaraan yang tertinggal di TKP, yakni KH 1358 JC.

Setelah dilakukan identifikasi terhadap barang bukti Gakkum Satlantas Polres Pulang Pisau menemukan mobil yang tidak diketahui identitas terparkir di depan halaman rumah saudara D di Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Dari hasil interogasi Yang dilakukan aparat, diketahui bahwa pria berinisial HA merupakan pengemudi mobil Daihatsu Terios warna merah metalik KH 1358 JC. HA diketahui menyewa mobil dari saudara D selaku pemilik mobil. Kepada D, HA mengaku telah terlibat dalam peristiwa kecelakaan

“Gakkum Satlantas Polres Pulang Pisau berhasil mengungkap identitas pemilik kendaraan tabrak lari. Selanjutnya HA beserta 1 unit mobil Daihatsu Terios warna merah metalik, KH 1358 JC diamankan dan dibawa ke kantor Polres Pulang Pisau untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” Kasatlantas Polres Pulpis AKP Waryono, pada Senin (18/10/2021).

Komentar

Loading...