Peristiwa

Laka Lantas Di Tikungan Jalan Soekarno Hatta, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

ilustrasi

KATINGAN, TimeBorneo.com – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin membenarkan kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan Jalan Soekarno Hatta melibatkan pengendara Motor Yamaha Jupiter dengan satu unit Dump Truck Mitsubishi Fuso warna kuning, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (20/10/2021) tersebut bermula saat satu unit Dump Truck Mitsubishi Fuso warna kuning yang dikemudikan oleh Saly melaju dijalur sebelah kiri dari arah Kasongan menuju Pendahara. Ketika melintasi jalan yang berupa tikungan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor Merk Yamaha Jupiter warna biru yang dikendarai pria bernisial LM.

Ketika menikung, pengendara roda dua tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga melambung dan masuk kejalur sebelahnya. Kemudian saat itu sebuah dump truk datang. sehingga laka lantas pun tidak bisa dihindari lagi.

“Akibatnya pengendara motor yang datang dari arah Pendahara meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sebab telah terjadi luka pendarahan dibagian kepala dan badan. Korban pengendara motor sudah di evakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna penanganan lebih lanjut,” tutur Iptu Lenina Olin pada Kamis (21/10/2021).

Komentar

Loading...