Peristiwa

Merasa Jadi Beban Keluarga, Seorang Pemuda Di Katingan Nekat Gantung Diri

ilustrasi

KATINGAN, TimeBorneo.com – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pemuda berinisial MY (27) gantung diri menggunakan seutas tali, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Dari keterangan ibu kandung korban, Selasa (29/10/2021) diduga korban pulang dengan kondisi mabuk dan pulang pada sore hari sekitar pukul 16.00. Melihat hal tersebut Ibunya hanya masuk ke kamar agar sang anak bisa beristirahat dan langsung pergi ke tempat pengajian.

Menjelang dini hari sang ibu ingin melihat keadaan anaknya dan membuka kamar korban. Setelah membuka pintu kamar, ibu korban terkejut dan berteriak mendapati korban sudah tidak bernyawa dan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Sementara itu, dari pengakuan kakak kandung korban FT menceritakan bahwa adiknya juga sempat mencoba bunuh diri. Tetapi diselamatkan keluarga. Bahkan, sebelum kepergian korban, adiknya pernah bercerita karena telah membebani keluarga dan mereka bersedih atas kejadian ini.

“Atas kejadian itu, pihak Polsek Katingan Hilir mendapatkan laporan dari pihak keluarga. Didampingi tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan melakukan pemeriksaan dan evakuasi jenazah korban,” tutur Iptu Eko Priono.

Komentar

Loading...