Peristiwa

Panik Kobaran Api Muncul Di Pertamina, Diduga Akibat Mesin Nozel Konslet

KUBU RAYA, TimeBorneo.com – Iptu teuku Rivanda Kapolsek Sungai Ambawang membenarkan peristiwa terbakar nya SPBU desa Korek diduga akibat mesin nozel yang konslet pada selasa (19/10/21) petang.

Adapun berdasarkan kesaksian pengendara dan karyawan yang berada di SPBU desa Korek, kobaran api terlihat pertama kali di mesin nozle barisan ketiga yakni di tempat pengisian Solar Dex dan Pertamax. Melihat kobaran tersebut pengendara dan karyawan yang berada di lokasi kejadian sontak panik.

Diketahui bahwa kobaran api tersebut melalap bagian bawah mesin nozle hingga bagian atas mesi, namun dengan sigap langsung dilakukan upaya pemadaman oleh karyawan SPBU menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang telah tersedia di SPBU. Akibat aksi heroik tersebut api tidak berkobar kembali.

“Saat ini situasi disekitar SPBU Desa Korek sudah kondusif serta aktivitas berjalan seperti biasa, dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian materil tidak diketahui. Pada sekira pukul 17.25 wib, api berhasil dipadamkan dan aktivitas kembali dilakukan di SPBU Desa Korek,” ungkap Iptu Teuku Rivanda.

Komentar

Loading...