Kriminalitas

Teman Makan Teman. Seorang Wanita Di Pontianak Tega Bobol ATM Sahabatnya

PONTIANAK, TimeBorneo.com - Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto membenarkan peristiwa penangkapan seorang wanita berinisial NR (28) akibat membobol ATM milik sahabatnya untuk keperluan sehari-hari beberapa waktu lalu.

Peristiwa penangkapan yang terjadi di jalan Karet Pontianak Barat, tak lain adalah tempat pelaku bekerja, pada Selasa (19/10/21) siang. Berdasarkan hasil intrograsi terhadap pelaku, bahwa benar pelaku telah melakukan perbuatan tersebut dengan cara mengambil uang milik korban yang tersimpan di Bank Mandiri Syariah dengan cara saat korban lengah.

Pelaku melakukan aksinya saat korban sedang berada dirumah bibinya. Pelaku yang saat itu sedang berada dirumah mengambil kartu ATM milik korban di dalam dompet lalu pergi ke TKP dan mengambil uang pelapor sebanyak Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) karna sebelumnya Korban pernah bersama-sama Pelaku mengambil uang di ATM oleh karna itulah Pelaku mengetahui nomor PIN pada kartu ATM tersebut.

“Petugas berhasil mengamankan sejumlah uang tunai yang telah diambil, dan baju saat mengambil uang di ATM. Saat ini pelaku beserta barang bukti telah di amankan ke Polresta Pontianak Kota guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” tutur Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra pada Rabu (20/10/2021).

Komentar

Loading...