Peristiwa

Walikota Bontang: Program Prioritas Pemkot ‘Bontang Bebas Kuota’

BONTANG, TimeBorneo.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Muhammad Faisal gelar kunjungan kerja ke Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang jalan Awang Long, pada Kamis (21/10/2021), seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Selamat pula atas di launchingnya Bontang Wifi Gratis melengkapi lagi fasilitas smart city di Bontang. Adapun tujuan dari visitasi ini adalah dalam rangka proses penilaian panji-panji keberhasilan pembangunan Kabupaten/Kota tahun 2021 untuk kategori e-Government dan Smart City. ini adalah salah satu tahapan dari proses penilaian,” tutur Faisal.

Wakil Walikota Bontang Najirah, menyatakan bahwa sudah menjadi komitmen bersama yang termaktub dalam program prioritas, misi maupun visi kota Bontang untuk pengembangan TIK baik di pemerintahan dengan pedoman SPBE maupun pengembangan dan pemanfaatan di masyarakat menuju Bontang Kota Cerdas.

“Kami merealisasikan tahap awal dari janji politik yang setelah kami terpilih menjadi Kepala Daerah, sudah berubah sekarang menjadi salah satu program prioritas Pemkot Bontang yakni Bontang Bebas Kuota, salah satu bukti betapa kuat komitmen kami mendukung transformasi digital,” terang Najirah.

Komentar

Loading...