Kriminalitas

Sudah Ketahuan Selingkuh, RY Aniaya Pacarnya

PONTIANAK, TimeBorneo.com - AKP Indra Asrianto Kasat Reskrim Polresta Pontianak membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial RY (31) atas dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya yang berinisial LN (25).

Peristiwa yang terjadi di jalan Pangeran Natakusuma yang tak lain adalah rumah kontrakan yang dihuni oleh RY (31), pada kamis (30/09/21) bermula saat RY dan LN terlibat cekcok lantaran RY ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

RY selanjutnya RY memukul kekasihnya LN dengan menggunakan tangan kosong sebanyak dua kali yang mengenai kening sebelah kiri dan mata sebelah kiri yang mengakibatkan luka dan memar. Tak terima diperlakukan tersebut oleh sang pacar, LN kemudian mengadukan perbuatan RY ke polresta Pontianak.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Tim jatanras langsung melakukan pencarian dan penyelidikan keberadaan pelaku. Diduga Pelaku sedang berada di Jalan Pangeran Natakusuma Pontianak Kota, Jatanras bergegas menuju ke alamat yang di maksud setelah sampai ke alamat tersebut. Pada Rabu (20/10/21) siang pelaku diamankan di rumah kontrakannya.

Selanjutnya petugas membawa Pelaku ke Polresta Pontianak Kota guna proses penyidikan lebih lanjut. Berdasarkan interogasi singkat yang dilakukan oleh aparat RY mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana penganiayaan pelaku akan di ganjar pasal 351 KUHP.

Komentar

Loading...