Peristiwa

Tinjau Vaksinasi, Kabinda Kalbar: Jarak Tidak Dapat Menghalangi Pelajar Untuk Berprestasi

MELAWI, TimeBorneo.com - Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Kalbar, Brigjen (Pol) Rudy Trangono melakukan peninjauan vaksinasi di Sekolah SMK Negeri 1 Nanga Pinoh dan di SMA Muhammadiyah Nanga Pinoh, wilayah Kabupaten Melawi, pada Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kabinda juga mengapresiasi semangat para pelajar di Kabupaten Melawi dalam bersekolah. Dirinya berharap cakupan vaksinasi di kabupaten Melawi dapat terus meningkat. Untuk itu, pentingnya memperkuat kesadaran Masyarakat tentang vaksin COVID-19.

“Meskipun pelajar di Kabupaten Melawi jauh dari Kota, namun jarak tidak dapat menghalangi pelajar untuk berprestasi. Pelajar sebagai motor muda masyarakat, perlu mengajak keluarga terdekat untuk segera mengikuti program vaksinasi,” tutur Brigjen (Pol) Rudy Trangono.

Peninjauan ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Melawi, sehingga pada akhir Desember 2021 capaian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Melawi dapat mencapai 70%. Selain itu untuk mencapai keberhasilan tersebut, kunci awalnya adalah sehat, karena dengan sehat setiap aktifitas tidak terganggu dan siswa dapat belajar dengan tenang.

"Oleh karena itu, Vaksin menjadi solusi untuk memperkuat imunitas tubuh kita, sehingga dapat memberikan pengamanan diri terhadap faktor resiko Covid-19," tambahnya.

Komentar

Loading...