Peristiwa

Diduga Sakit, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamarnya

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Abi Wahyu Prasetyo, membenarkan peristiwa penemuan seorang kakek atas nama Riyanto alias Pak We (68) di atas tempat tidur rumahnya, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi di RT 12 Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 08.30 WIB bermula saat sepulang saksi Mirun dan Asni mencari barang bekas (rongsokan), pergi ke rumah korban bermaksud untuk membeli daun pisang dan sayuran.

Namun, saat saksi Asni melihat rumah korban, yang juga dijadikan tempat penumpukan barang rongsokan (barang bekas) itu dalam keadaan sepi. Setelah saksi Asni masuk kedalam rumahnya, ternyata korban sudah tidak bergerak di atas tempat tidur didalam kelambu. Saksi Asni langsung memberitahu saksi Mirun dan kemudian memberitahu tetangga kiri dan kanan korban dan kemudian melaporkan ke Polsek Kahayan Hilir.

Diketahui bahwa korban tinggal seorang diri dan sehari-hari bekerja sebagai pemulung atau mencari barang bekas (rongsokan) itu diduga meninggal dunia karena menderita sakit. Petugas dari Polsek Kahayan Hilir dan Unit Identifikasi Polres Pulang Pisau langsung turun untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Pulang Pisau.

“Berdasarkan hasil olah TKP pada tubuh korban tidak ditemukan kekerasan fisik dan korban tinggal seorang diri di rumahnya. Korban menderita sakit dan sering beli obat di warung depan rumah korban. Hal tersebut dikuatkan didalam kamar korban ditemukan obat-obatan diatas tempat tidur korban seperti merek amoxilin, stanza dan kalmetasone,” tutur Kapolsek.

Komentar

Loading...