Peristiwa

Masuk Ke Selokan, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

ilustrasi

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasubnit Laka, Aipda Indriyatno membenarkan peristiwa lokal lantas terhadap pengendara sepeda motor berinisial YK (21), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, pada Minggu (24/10/2021) berdasarkan hasil olah TKP dan dari keterangan saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. YK melaju dari arah Jalan G. Obos menuju Jalan RTA Milono, melalui Jalan Sisingamangaraja, menggunakan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi KH 4517 YG.

Namun, pada saat di Jalan Sisingamangaraja mendekati Jalan Temanggung Tilung VI, korban yang mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, tidak memperhatikan kondisi jalan yang tepat di depannya ada tikungan tajam. Kemudian korban ini kehilangan kendali dan korban beserta sepeda motornya masuk ke saluran drainase.

Peristiwa yang menghebohkan warga setempat tersebut mengakibatkan korban mengalami luka pada hidung dan mulut hingga mengeluarkan darah, paha kiri bengkak dan robek, dagu robek, serta leher memar.

“Jasad korban ditemukan oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya. Kemudian jasad korban kami evakuasi bersama LAZISMU ke rumah sakit,” tutur Aipda Indriyatno.

Komentar

Loading...