Peristiwa

Tabrak Angkot, Pengendara Motor Tewas

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasubnit Laka, Aipda Indriyatno membenarkan peristiwa lakalantas yang terjadi di depan gerbang Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang menimpa warga Jalan G. Obos VI, gang 8, berinisial ES (53) pada Jum’at (22/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB bermula ketika korban yang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi KH 5362 TJ, melaju dari Jalan Wahidin Sudirohusodo menuju ke Jalan R. A. Kartini.

Namun di pertengahan jalan, tepatnya di depan gerbang Lapangan Sanaman Mantikei. Dari arah yang berlawanan meluncur mobil angkot dengan nomor polisi KH 1577 AP, yang dikemudikan oleh Y (56) bermaksud hendak berbelok kanan dengan tujuan masuk ke Lapangan Sanaman Mantikei. Karena jarak yang sudah dekat, bagian depan sebelah kiri angkot lantas menabrak motor korban.

Kemudian, oleh warga sekitar korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Namun tidak lama ketika korban sampai di rumah sakit akibat luka parah pada bagian kepala, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Saat ini, pengemudi angkot telah diamankan di Mako Polresta Palangka Raya. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Loading...