Peristiwa

Yustinus J: Bantu Pemerintah Dalam Melahirkan Sumber Daya Yang Terampil

SINTANG, TimeBorneo.com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, yang dalam hal ini mewakili Pelaksana Harian Bupati Sintang hadiri pembukaan Kursus Kepemimpinan Menengah (KKM) Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalimantan Barat di Aula CU Keling Kumang pada Sabtu (23/10/2021).

“KKM ini adalah bentuk kepedulian terhadap generasi muda. Kegiatan ini sangat membantu pemerintahan dalam melahirkan sumberdaya yang terampil, agamis dan berdedikasi terhadap kemajuan bangsa. Meski masih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, tidak menyurutkan Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalimantan Barat dalam upaya menyelenggarakan kursus kepemimpinan menengah,” tutur Yustinus J.

Melalui KKM ini diharapkan bisa menjadi pemimpin atau kader yang punya kemampuan untuk mempengaruhi, membujuk dan mengarahkan baik di organisasi sampai di tengah masyarakat. Pemuda Katolik harus menyadari panggilannya sebagai pemuda bangsa. Panggilan itu terwujud dalam pengabdian dan kontribusi terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ini merupakan bentuk komitmen Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalimantan Barat untuk tetap melaksanakan KKM yaitu sebagai bagian dalam membuahi, mematangkan dan menyiapkan kepemimpinan dalam tubuh organisasi Pemuda Katolik. Selamat mengikuti kursus kepemimpinan menengah pemuda katolik komisariat daerah kalimantan barat tahun 2021 kepada seluruh peserta,” tambahnya.

Komentar

Loading...