Peristiwa

Ambil Perangkap Ikan Di Kolong Rumah, Seorang Pria Paruh Baya Di Sekadau Ditemukan Tak Bernyawa

SEKADAU, TimeBorneo.com - Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifuddin membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pria paruh baya berinisial FD (57) meninggal akibat tenggelam saat mengambil tangguk ikan di bawah kolong rumahnya.

Peristiwa yang terjadi di Gang Abadi Berkah desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (23/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB bermula saat korban hendak mengambil tangguk ikan yang berada di bawah kolong rumahnya. Diketahui, wilayah tempat tinggal korban saat ini sedang banjir.

Setelahnya korban belum juga tampak hingga membuat anaknya panik dan berteriak minta tolong. Proses pencarian cukup memakan waktu karena wilayah tersebut terendam banjir yang cukup tinggi.

Korban ditemukan di samping rumahnya dan langsung dievakuasi oleh petugas. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk divisum.

“Sekitar pukul 08.51 WIB, korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Pada kesempatan ini, kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati di tengah banjir yang melanda Kabupaten Sekadau,” tutur Kasat Reskrim.

Komentar

Loading...