Bansos

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sekayam Bagi Sembako kepada Korban Banjir

SANGGAU,TimeBorneo.com - Sebanyak 10 rumah warga dusun balai 5 dibantaran sungai Sekayam yang terdampak banjir mendapatkan bantuan sembako dari Mapolsek Sekayam.

"Dihari sumpah pamuda ini,polsek peduli membagikan sembako kepada warga yang terdampak bajir.diharapkan bantuan sembako ini bisa membantu warga yang tidak bisa bekerja maupun keluar rumah akibat banjir luapan sungai sekayam," kata Kapolsek Sekayam Iptu,Ruslan Abdul Gani,Kamis (28/10/2021).

Disampaikan Ruslan Abdul Gani, sejauh ini sudah disiapkan 25 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan dimasa pademi dan tentunya dengan semangat hari sumpah pemuda kita harus tetap berjuang melawan pademi covid-19 dan harus tetap berkaktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu,Hairudin kepala wilayah Balai karangan 4 mengatakan 10 rumah yang terdampak banjir sudah tidak bisa  beraktifitas.Dimana air sudah masuk kedalam rumah warga dengan ketinggian setengah lutu pria dewasa.

"Kami bersama anggota kepolisian,bhabibsa dan bhabinkamtibmas terus memantau pemukiman yang ada dibantaran sungai.dan mengantisipasi jika ada warga yang membutuhkan evakuasi terutama manula dan anak-anak," pungkasnya.

Komentar

Loading...