Peristiwa

Gelar Pertandingan Buat Vidio Kreatif, Libertus Toto Martono: Mempromosikan Kabupaten Sanggau

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Sanggau Libertus Toto Martono gelar pertandingan pembuatan vidio pendek kreatif guna menggali dan menyalurkan bakat genarasl muda.

Perlombaan pembuatan vidio pendek kreatif ini juga sebagai media promosi untuk Kabupaten Sanggau melalui media sosial sekaligus untuk menyambut hari sumpah pemuda yang ke-93. Sebanyak 43 orang remaja telah mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan tersebut, mereka yang berprestasi mendapatkan piagam dan uang tunai.

Dari hasil perlombaan tersebut, panitia
telah menetapkan pemenangnya. Untuk juara 1 adalah Geizka Riza Adity mendatjan uang Tunai Rp 6 juta. Juara 2 atas nama Lasmiah Rp 4,5 juta. Juara 3 Gita Fitria Astari mendapatkan uang tunai Rp 3 juta. Juara 4 Dayu Safutra mendapat uang Rp 2 juta.

Panitia turut memberikan Penghargaan ketegori Parawisata kepada Monday Creative berupa uang tunai sebesar Rp 1 5 juta dan kategori Sinematografi atas nama Riz
ky Faturangga juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

“Hal ini memberikan kesempatan kepada generasi muda kita, untuk lebih kreatif dalam mempromosikan Kabupaten Sanggau. Karena, jika kita amati banyak diantara mereka punya hobi bikin video. Nah.. menyambut hari sumpah pemuda ke 93 ini, kita buka kesempaTan pemuda dan Pemudi Sanggau, untuk berkarya,” kata Libertus Toto Martono pada Sabtu (30/10/2021).

Komentar

Loading...