Banjir

Mensos Risma Dijadwalkan Tinjau Banjir di Kabupaten Sekadau

SEKADAU,TimeBorneo.com - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharani dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sekadau guna melakukan peninjauan banjir dan menyerahkan bantuan pada 3 Nopember 2021.

Guna persiapan, jajaran Forkopimda Kabupaten Sekadau menggelar rapat persiapan.

Rapat persiapan dihadiri Wakil Bupati Subandrio, Sekda H. Muhamad Isa Ansori, kepala SKPD terkait, PJU Polres Sekadau, Pabung 1204 Sanggau Kapten Arh L. Simare-mare, Camat Sekadau Hilir dan protokoler Mensos RI.

Rapat berlangsung di ruang serbaguna lantai II kantor Bupati Sekadau, membahas jadwal kedatangan, rangkaian kegiatan, lokasi yang akan dikunjungi serta sarana prasana yang harus disiapkan dalam kunjungan kerja tersebut.

Berkaitan dengan kunjungan tersebut, Polres Sekadau fokus dalam pengamanan untuk mendukung kunjungan kerja Mensos RI agar berjalan lancar, khususnya menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops AKP Oloan Sihombing. Dikatakannya, pengamanan merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam setiap agenda kegiatan termasuk kedatangan tamu VVIP nanti.

"Selain pengamanan untuk menjaga stabilitas kamtibmas, kami akan lakukan pengawalan dan penjemputan sejak kedatangan Mensos RI maupun selama jadwal kegiatannya di Sekadau nanti," jelas ungkap Ops.

Disampaikan pula oleh Kabag Ops bahwa dalam pengamanan nanti Polres Sekadau akan menempatkan personel pada beberapa titik atau lokasi yang akan dikunjungi Mensos RI, begitu juga dengan pengawalannya.

Menurut rencana, kunker Mensos RI akan dilaksanakan pada Rabu (3/11) dimulai dengan pengecekan kondisi banjir di beberapa desa di Kecamatan Sekadau Hilir dilanjutkan dengan pemberian bantuan bagi terdampak banjir.

Komentar

Loading...