Bansos

Peduli Korban Banjir, Perbakin Sekadau Serahkan Bantuan

SEKADAU, TimeBorneo.com - Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau, Kalbar, menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Dusun Tanjak Dait Desa Peniti, Dapur umum Desa Mungguk, dan Posko pengungsian Desa Sungai Ringin, Senin (8/11/2021).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa logistik beras, indomie, gula kopi, susu, dan gas elpiji dipimpin langsung oleh ketua Pengkab Perbakin Sekadau Fransiskus Wardianus, Sekretaris Umum Perbaikan Sekadau, Bernadus Riyadi, dan Anggota Perbakin Kabupaten Sekadau.

Usai menyerahkan bantuan, Fransisco Wardianus mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perbakin Sekadau kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau.

"Dananya ini kami kumpulkan dari Anggota Perbakin Sekadau. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga kita yang terdampak banjir yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Mejeng sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Mejeng berharap agar bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Mejeng berpesan jangan melihat dari seberapa besarnya bantuan yang diberikan, dan terakhir ia berharap agar banjir di Kabupaten Sekadau cepat surut.

"Jangan melihat seberapa besar bantuan yang diberikan. Semoga banjir ini cepat surut, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," tandasnya.

Komentar

Loading...