Bansos

GOW Kabupaten Sekadau Salurkan Bantuan Korban Banjir

SEKADAU, TimeBorneo.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, bersama Suzuki Jeep Indonesia (SJI) Sekadau menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga Dusun Nanga Gonis, Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (10/11/2021).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio, di mall pelayanan publik Sekadau.

Ketua GOW Kabupaten Sekadau Wiwin Atriana Subandrio mengatakan bantuan tersebut merupakan berasal dari para donatur, dan aksi dari anggota GOW Kabupaten Sekadau.

"Dananya dari para donatur dan anggota GOW. Ada 130 paket yang akan kami sumbangkan untuk warga Dusun Nanga Gonis, Desa Merapi. Dan ada 100 paket yang akan kami salurkan untuk warga kita yang terdampak didalam kota seperti Desa Sungai Ringin, Tanjung, dan Mungguk," kata Wiwin.

Wiwin berharap agar bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat yang terdampak akibat banjir, dan ia berharap agar banjir ini cepat surut dan aktivitas masyarakat bisa beraktivitas seperti normal kembali.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengucapkan terimakasih banyak kepada GOW Kabupaten Sekadau yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Sekadau.

Dirinya berharap agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran, dan jangan sampai bantuan yang diberikan tumpang tindih. Sehingga, bantuan bisa merata bagi masyarakat yang terdampak banjir.

"Contohnya seperti di Dusun Janang Sebatu, Desa Tapang Semadak. Itu yang belum tersentuh. Kita harap nantinya bisa dibantu, agar bisa merata. Karena keterbatasan pemerintah daerah dalam hal memberikan bantuan cukup terbatas, dan semoga banjir di Sekadau cepat surut," pungkasnya.

Komentar

Loading...