Polri

Irjen Pol Nanang Avianto Jabat Kapolda Kalteng

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com - Tongkat Komando di Polda Kalteng Kembali bergulir,pucuk pimpinan tertinggi di tubuh Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah pun kembali berganti dari pejabat lama ke pejabat baru dan hal tersebut adalah hal biasa ditubuh Polri sebagai suatu penyegaran dan Pengembangan Karier dan Jabatan.

Pergantian pucuk pimpinan di Polda Kalteng di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo,kepada pejabat baru Irjen Pol Drs. Nanang Avianto.

"Acara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/21) pagi," terang Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro.

Kabidhumas menerangkan, jabatan Kapolda Kalteng diisi oleh Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsabhara Baharkam Polri. Sementara itu, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, menggantikan Irjen Pol Argo Yuwono sebagai Kadivhumas Polri.

"Selamat kepada Irjen Pol. Dedi Prasetyo yang telah sukses menjabat sebagai Kapolda Kalteng," ucap Kabidhumas.

Lebih lanjut, Kabidhumas juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Nanang Avianto sebagai Kapolda Kalteng yang baru. Selamat bertugas, semoga sukses selalu dan amanah.

Kabidhumas juga menyampaikan, acara penyambutan dan kenal pamit Kapolda yang lama dan baru akan dilaksanakan pada Jumat (12/11/21) di Mapolda Kalteng

Komentar

Loading...