Organisasi

RAPI Sekadau Syukuran HUT ke-41 Sambil Doa Bersama Agar Musibah Banjir Cepat Berlalu

SEKADAU,TimeBorneo.com - Jajaran anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kalbar, merayakan hari ulang tahun ke 41 secara sederhana di Sekretariat RAPI pada Rabu (10/11/2021) malam.

Ketua Panitia Syukuran HUT ke-41 RAPI, Kadarto (JZ21ALQ) mengucapkan selamat ulang tahun untuk RAPI yang ke- 41.

“Dengan dilaksanakannya momen secara sederhana ini, semoga RAPI di Sekadau bisa semakin maju, dan semakin eksis,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya eksis bermain radio rig dan HT dari dirinya bekerja di BPBD sampai sekarang.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota RAPI yang telah membantu pemerintah dalam hal menangani banjir di Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih atas kerjasama dalam membantu komunikasi pada saat banjir ini. Mulai dari airnya kecil sampai besar sampai sekarang kita selalu berkomunikasi untuk monitor banjir saat ini. Dan semoga bisa cepat surut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Karateker RAPI Wilayah 13 Sekadau Kundori (JZ21LKD) mengucapkan selamat ulang tahun RAPI yang ke 41.

Lebih jauh, Kundori mengatakan bahwa untuk kegiatan RAPI saat ini adalah Bantuan Komunikasi (Bankom) dalam hal membantu pemerintah menangani musibah banjir.

“Selamat ulang tahun RAPI yang ke 41. Semoga dengan bertambahnya usia RAPI ini semakin eksis, dan semakin maju. Dalam momen hari pahlawan, dan kita sedang musibah banjir ini, semoga cepat surut, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” ucap Kundori.

Dalam syukuran RAPI Wilayah 13 Sekadau juga dilakukan doa untuk momen hari Pahlawan dan musibah banjir agar segera surut. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Komentar

Loading...