Banjir

RAPI Sekadau Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Desa Merapi

SEKADAU,TimeBorneo.com - Jajaran Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau,Kalbar kembali menyalurkan bantuan mie instan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (15/11/2021) sore.

Kepala Desa Merapi Saleh S.Y mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus RAPI wilayah 13 Sekadau yang telah peduli dalam hal memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Merapi.

"Terimakasih banyak bantuan yang telah diberikan, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dan para pengurus RAPI diberikan amal dan ibadahnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karateker RAPI Wilayah 13 Sekadau Kundori (JZ21LKD) mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian RAPI terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga di Desa Merapi atas musibah banjir yang melanda warga disini," kata Kundori didampingi Sekretaris RAPI Sekadau, Agustar Indarto (JZ21ALL).

Kundori berharap jangan melihat seberapa besar bantuan yang diberikan. Namun paling tidak bisa membantu masyarakat yang terdampak disana, dan semoga banjir di Desa Merapi cepat surut.

"Jangan melihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan. Kami berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dan semoga banjir ini cepat surut," pesannya.

Seperti diketahui RAPI Sekadau sejak adanya bencana banjir juga membuka Posko Bantuan Komunikasi (Bankom) di Frekuensi 143.500 Mhz. Selain itu RAPI juga menyalurkan bantuan dari donasi para dermawan atau donatur yang dipercaya sebagai organisasi kemanusiaan dalam kebencanaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang donasi melalui RAPI untuk bantuan bencana banjir di Sekadau,”pungkas Kundori.

Komentar

Loading...