Baksos

Manggala Agni Bersihkan Pasar di Sanggau, Pedagang Bersyukur Kembali Jualan

SANGGAU,TimeBorneo.com - Manggala Agni Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kabupaten Sanggau,Kalbar bersama Anggota Unit Pemadam Kebakaran (UPK) Sanggau melakukan bhakti Sosial Penyemprotan pasca banjir, Senin (22/11/2021).

Menurut Hendra Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, penyemprotan di tiga titik yaitu Lokasi pasar Senggol, Pasar Central dan Kantor Sat Pol PP yang juga terendam air.

Menurut,Hendra dengan telah kebersihannya tempat berjualan itu.
"Kita harapkan para pedagang dapat kembali ketempat mereka berjualan seperti semula, jangan ada lagi merekaberjualan dipinggir jalan,seperti di jalan Sudirman dan Jalan A.Yani. Karena dapat mengganggu pemakai jalan,"kata Hendra.

"Ketika banjir,kita memakluminya mereka berjualan ditempat itu, tapi sekarang sudah tidak banjir lagi, kembali ketempat semula dan jangan ada alasan lagi,kotor tempat tersebut belum dibersihkan,semuanya sudah kita bersihkan," tegas Hendra.

Sementara Dino,salah seorang pedagang yang berjualan di pasar Jarai,mengatakan ia sudah kembali berjualan ditempat semula di pasar Jarai ia juga merasa senang lapak miliknya telah bersih kena semprot oleh petugas.

Komentar

Loading...