Bansos

Musisi Ini Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Sekadau

SEKADAU, TimeBorneo.com - Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Sekadau, Selasa (23/11/2021).

Ketua Landak Peduli Bencana Alam Kalimantan Barat, Pepet mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari kegiatan konser amal yang diselenggarakan oleh para musisi di Ngabang, Kabupaten Landak yang dilaksanakan mulai dari tanggal 16 sampai 18 November 2021. Yang dimana, dana tersebut akan digunakan untuk membantu para korban banjir di Sekadau, dan mendapat dukungan penuh dari Pemkab Landak dan BPBD Kabupaten Landak.

"Untuk sumber dananya ini, kami di Ngabang melaksanakan konser amal bersama para musisi yang ada di Kabupaten Landak. Dan puji Tuhan, setelah kami laksanakan, dananya kami salurkan untuk membantu para saudara kita yang terdampak musibah banjir," kata Pepet.

Ia menambahkan bahwa bantuan tersebut tidak hanya disalurkan untuk Kabupaten Sekadau saja. Namun para musisi Landak tersebut menyalurkan bantuan untuk lima Kabupaten yang terdampak banjir, yaitu Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu.

Pepet mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Landak, khususnya Bupati Landak yang telah mendukung penuh kegiatan amal yang dilakukan oleh para musisi Kabupaten Landak.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Landak yang telah mensupport kegiatan kami. Pada saat kami berangkat tadi pun dilepas langsung oleh Bupati Landak," ucapnya.

Untuk itu, ia berharap agar jangan melihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan. Namun, ia berharap agar bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat banjir.

"Jangan melihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan. Kami berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," harapnya.

Sementara itu, Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih banyak kepada para musisi yang ada di Kabupaten Landak yang telah peduli terhadap musibah yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih banyak bantuan yang telah diberikan, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dan semoga kebaikan dari para musisi Landak diberikan amal dan ibadahnya," pungkasnya.

Komentar

Loading...