Politik

Rafa’i Terpilih Ketua Partai Golkar Kecamatan Sekadau Hilir

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin Bersama Ketua PK Sekadau Hilir Rafa'i dan Sekretaris Syaful Bahri. TIMEBORNEO.COM/Tim

SEKADAU, TimeBorneo.com - Rafa’i terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Sekadau Hilir Periode 2021-2026 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) pada Sabtu (27/11/2021) malam.

Acara yang dipusatkan di salah satu rumah warga di Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin langsung dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin dan Sekretaris Gusti Mahmud Buang serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar lainnya.

“Kegiatan Muscam ini intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat Kecamatan untuk satu periode mendatang,” ujar Sekretaris DPD Golkar Sekadau, Gusti Mahmud Buang.

“Alhamdulillah, dalam pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan untuk Kecamatan Sekadau Hilir, telah terpilih secara aklamasi, saudara Rafa’i sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Sekadau Hilir yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin dalam sambutannya berpesan, agar Pengurus Kecamatan Sekadau Hilir bisa menjalankan amanah yang diberikan dan segera membentuk pengurus Desa, dan diharapkan terjalinnya sinegritas antar pengurus Kecamatan dan juga pengurus Desa Partai Golkar lainnya di Kabupaten Sekadau,” pesan Muslimin yang juga anggota DPRD Sekadau ini.

Ketua PK Partai Golkar Sekadau Hilir terpilih, Rafa’i mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk memimpin Partai Golkar di tingkat Kecamatan Sekadau Hilir.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak dan masyarakat dalam menjalankan amanah ini. Tugas yang akan disiapkan adalah akan membentuk pengurus tingkat desa,” ujar Rafa’i yang juga Ketua Solidaritas Muslim ini.

Dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Sekadau Hilir tersebut juga sudah ditetapkan sebagai Sekretaris PK yakni Syaful Bahri.

Komentar

Loading...