Vaksin

Vaksin Coronavac Tiba di Palangka Raya, Brimob Kalteng Kawal Ketat

PALANGKA RAYA,TimeBorneo.com - Pandemi Covid -19 masih belum berakhir, pemerintah pusat dan daerah terus berjuang agar seluruh rakyat Indonesia terlindungi dengan baik maka upaya vaksinasi terus dilakukan secara merata di seluruh Nusantara.

Vaksin Covid-19 dengan jenis Vaksin Coronavac sejumlah 37.440 vial dikemas dalam 12 koli tiba di Bandra Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, personel Satbrimob Polda Kalteng kembali laksanakan pengawalan vaksin. Jum'at (03/12/2021) sore.

Personel Brimob Kalteng laksanakan pengawalan mulai dari bandara Tjilik Riwut sampai di Dinas Provinsi Kalimanta Tengah Jl. Yos Soedarso yang kemudian diserahkan kepada petugas Dinas Kesehatan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, menyampaikan bahwa selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat dari personel Brimob, hal tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran penyaluran vaksin sampai ke Dinas Kesehatan.

"Kami akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin covid-19 tersebut aman sampai tujuan dan sekaligus mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi," tuturnya.

Komentar

Loading...