Vaksinasi

TNI-Polri Monitor Vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe, Landak

LANDAK,TimeBorneo.com - Camat Kuala Behe Ricky selaku ketua satgas Covid-19 Kecamatan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka M.Harmoko di dampingi Ka Puskesmas Kuala Behe memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Dosis Ke-2 bagi Karyawan PT.KRU Desa Semedang Kecamatan Kuala Behe, Landak, Jum'at (03/12/2021).

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan untuk monitoring sekaligus pengamanan area jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar .

Camat Kuala Behe Bpk Ricky S.H berharap dengan adanya Vaksinasi ini bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi Covid-19.

"Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat," ucap Ricky.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat yang belum menerima Vaksinasi untuk bisa mendaftarkan diri ke Puskesmas Kuala Behe untuk segera mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi diharapkan untuk segera mendaftarkan diri kepuskesmas untuk mendapatkan Vaksinasi, kita juga perlu tetap menerapkan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin", Ucap Harmoko.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah  menjelaskan bahwa tenaga kesehatan Puskesmas kuala behe hari ini menyuntikan Vaksin karyawan PT.KRU sebanyak 324 Orang, dosis kedua vaksin jenis Pfizer.

“Karyawan PT.KRU dan masyarakat Desa Semedang hari ini sebanyak 324 orang menerima Vaksinasi dosis yang kedua dengan Vaksin jenis Pfizer yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak,” ungkapnya

Komentar

Loading...